Crespo Sebut Icardi Bakal Gagal Masuk Timnas Argentina karena Messi

  • Senin, 14 Mei 2018 - 23:17:39 WIB | Di Baca : 1271 Kali

SeRiau - Hernan Crespo menilai Mauro Icardi akan sulit menembus skuat Argentina karena kehadiran Lionel Messi. Mantan pemain timnas Argentina itu menyebut Messi memiliki pengaruh besar terhadap pemilihan skuat tim Tango.

Mauro Icardi telah mencetak 28 gol untuk Inter Milan pada musim 2017-18. Hal tersebut membuatnya menjadi satu di antara striker tertajam di dunia.

Namun, fakta tersebut tak menjamin tempat Icardi di skuat Argentina. Crespo mengatakan alasan yang membuat Icardi sulit menembus timnas.

"Tak ada striker yang lebih baik dari Icardi ketika berada di kotak penalti. Icardi sangat berbahaya jika mendapat bola di dalam kotak penalti," ujar Crespo.

"Namun, timnas Argentina berisikan pemain yang berada dalam lingkaran pertemanan. Icardi tidak berada dalam lingkaran tersebut."

"Argentina membutuhkan striker seperti Argentina, tetapi Jorge Sampaoli dan Lionel Messi tidak berpikir seperti itu," ujar Crespo.

Meskipun begitu, Mauro Icardi masih berharap bisa berangkat ke Rusia. Icardi optimistis Sampaoli akan memberikan kesempatan untuknya.(**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar