Guardiola: Liverpool Bakal Lebih Berbahaya daripada MU

  • Senin, 14 Mei 2018 - 12:28:55 WIB | Di Baca : 1370 Kali

SeRiau - Bukan Manchester United (MU), Josep Guardiolajustru menunjuk Liverpool yang akan jadi pesaing utama Manchester City di Liga Inggris musim depan. Manajer Manchester itu memang mengaku sangat mewaspadai Liverpool musim depan.

Man City tampil sangat dominan pada musim 2017-2018. Sergio Aguero Cs. bahkan sudah memastikan gelar juara dan akan mendapatkan 100 poin pada musim ini jika mampu mengalahkan Southampton pada laga Minggu (13/5/2018) malam.

Sementara, Liverpool berada di possi ketiga klasemen Premier League. Peringkat kedua klasemen dikuasai MU. Namun, Pep tidak melihat MU sebagai pesaing utama musim depan.

"Saya yakin musim ini mereka adalah pesaing yang tangguh dan mereka juga akan sama pada musim depan. Saya tidak katakan hanya Liverpool, tapi mereka memang pesaing utama," ucap Pep, seperti dilansir ESPN. 

Manajer asal Spanyol tersebut menilai ada beberapa alasan menilai The Reds sebagai pesaing utama ketimbang MU ](3524133 ""). Pep melihat gaya bermain dan kualitas Liverpool sangat bagus, terutama di lini serang yang dikomandoi Mohamed Salah.

Pertahanan Solid

Selain itu, ada pula Virgil van Dijk yang dia prediksi membuat lini pertahanan Liverpool makin solid lagi musim depan.

"Jurgen Klopp adalah manajer papan atas, dia manajer yang cerdas. Dia menciptakan gaya bermain menyerang yang selalu disukai oleh para penonton. 

Dia selalu positif dan menciptakan suasana yang kondusif dalam timnya," tandas Guardiola.


sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar