Penampilan Apik Bale Bikin Zidane Pusing Tentukan Tim Final

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 06:14:47 WIB | Di Baca : 1522 Kali

SeRiau - Bale tampil menawan dengan mencetak sepasang gol saat El Real membungkam Celta Vigo 6-0. Hal ini membuat Zidane pusing untuk menentukan 11 pemain utama jelang laga final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat.

"Lebih baik memasang semua pemain," kata Zidane menanggapi pertanyaan wartawan soal peluang 11 pemain inti di final, termasuk Bale yang kali ini tampil menawan.

"Maka tentu saja akan menjadi sakit kepala untuk memilih tim di laga final," sambung pelatih asal Perancis tersebut.

Bale belakangan memang kurang mendapat kesempatan tampil di tim utama sejak pulih dari cedera. Namun, pemain internasional Wales itu terus berjuang mencuri perhatian hingga menit akhir menjelang laga puncak Liga Champions.

Zidane juga tak mampu menyembunyikan kekagumannya pada Bale yang tampil menawan kali ini.

"Dia sangat bagus dan telah membuktikannya. Dia bagus dalam segala hal. Saya sangat bahagia untuknya. Tapi, yang terpenting adalah seluruh pemain dalam performa yang optimal," ujar Zidane.

Zidane juga mungkin akan dipusingkan dengan keberadaan Isco yang juga gemilang. Gelandang internasional Spanyol ini berhasil menyumbang satu gol dan assist dan berhasrat tampil inti di laga final nanti. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar