Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Rahma Azhari Rindu Syuting

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 05:52:52 WIB | Di Baca : 706 Kali
Rahma Azhari

SeRiau - Meninggalkan dunia hiburan demi mengurus buah hatinya, ternyata membuat artis seksi Rahma Azhari rindu terhadap dunia entertaiment yang sudah membesarkan namanya. 

Dikenal sebagai Azhari bersaudara, Rahma juga merintis karier bersama kakak-kakaknya, yaitu Ayu dan Sarah Azhari.

"Ya ada kangennya. Kangen sama lokasi, kangen sama orang, kangen sama teman-teman, sutradara, sama semuanya. Ya gimana, tapi ya life must go on," kata Rahma kepada VIVA di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Loading...

Sedang memikirkan usaha lain untuk menghidupi keluarganya, Rahma justru pilih berbisnis bersama kakaknya. "Ya ada, kalau enggak makan apa hahaha, (bisnis) sama keluarga, sama kakak-kakak saya," ujarnya.

Masih diingat masyarakat sebagai artis seksi, Rahma sebut itu sebagai berkat tersendiri untuknya walaupun sudah tak lagi eksis di depan layar kaca.

"Orang sih kalau melihat kami di luaran sana, ya masih yang heboh atau gimana-gimana, ya dinikmatin saja, ya dianggap itu sebagai sebuah blessing gitu. Orang tahunya kami pekerja seni ya sudah. Ya memang itu yang mereka ingat," kata dia.

Rahma juga bercerita tak lagi membicarakan soal akting dan syuting kepada seluruh keluarganya. Karena saat ini, Ayu maupun Sarah, kakak Rahma Azhari itu juga sudah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan.

"Karena kami sudah lama enggak ada yang akting, ya enggak ada yang bahas itu juga. Yang kami pikirin itu bisnis selanjutnya apa, mau ngejar deadline, mau ini mau itu. Enggak ngebahas akting ini akting itu," tuturnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar