Bahagia di Madrid, Bale Tak Akan Ke Mana-mana

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 00:25:21 WIB | Di Baca : 1156 Kali

SeRiau - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman meyakini Gareth Bale tidak akan meninggalkan Los Blancos sampai beberapa musim ke depan. Hal ini dikarenakan dia menilai Bale sudah bahagia di Madrid dan mendapatkan segala yang dia inginkan di sana.

Bale memang seringkali duduk di bangku cadangan musim ini. Tapi McManaman menilai hal itu bukanlah masalah bagi sang pemain. McManaman sendiri mendapat kabar itu dari orang-orang terdekat Bale di Madrid.

"Mengenal pemain itu dan beberapa orang yang dekat dengan dia, saya berani berkata bahwa dia bahagia di Madrid," ungkap McManaman dikutip dari goal internasional.

"Dia tidak bermain sejak awal melawan Juventus dan tidak bertanding di laga pertama melawan Bayern Munchen, jadi hal itu mungkin mempengaruhi dia, tapi gaya hidupnya di Madrid menyenangkan dan dia bermain untuk klub terbaik di dunia."

Walaupun demikian, hal itu tak lantas membuat Bale menutup kemungkinan untuk hengkang. Menurut McManaman, keputusan Bale akan bergantung pada final Liga Champions mendatang.

"Masa depannya hanya akan diputuskan olehnya sendiri, dan final Liga Champions mungkin akan menentukan masa depan dia," sambungnya.

"Dia bahagia, tapi dia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup." (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar