Neymar Indikasikan Tolak Real Madrid

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:32:11 WIB | Di Baca : 856 Kali

SeRiau - Penyerang timnas Brasil, Neymar, ingin tetap berseragam Paris Saint-Germain. Hal tersebut sekaligus mengindikasikan jika Neymar tak berminat gabung ke Real Madrid.

Pemain 26 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan, demi bisa membawa Neymar ke Santiago Bernabeu pada awal musim depan, manajemen Madrid dikabarkan menggelar pertemuan rahasia dengan si pemain.

Akan tetapi, upaya Real Madrid tersebut sulit terealisasi. Selain nilai transfer yang disebut mencapai 230 juta poundsterling (Rp 4,39 triliun), Neymar juga tak berniat pergi dari PSG.

Loading...

"Bangga untuk mengenakan jersey baru dan ingin terus memberi Anda sukacita," tulis Neymar di akun Twitter nya saat memakai jersey kandang Les Parisiens untuk musim depan.

Neymar mulai berseragam Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017, setelah ditebus dari Barcelona dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,15 triliun). Sejak saat itu, Neymar menjadi satu di antara sosok penting di lini serang PSG.

Meski sempat terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani ataupun suporter PSG, Neymar tetap memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak 28 gol dari 30 laga. Dia pun turut membantu Les Parisiens meraih tiga trofi juara pada musim ini. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar