Gelar Ultah Anak di Hotel Ternama, Nia Ramadhani Enggan Disebut Bermewah-mewah

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:15:41 WIB | Di Baca : 1799 Kali

SeRiau - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar acara ulang tahun pertama anak bungsungnya Magika Zalardi Bakrie di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, (12/5). Magika sendiri berulang tahun pada Kamis (10/5) lalu.

Mengusung tema Playland atau Taman bermain, acara ulang tahun Magika berlangsung megah dan meriah.

Memilih tempat di hotel ternama di Jakarta, Nia Ramadhani membantah acara ulang tahun putra bungsunya ini disebut mewah. 

"Ya gimana ya, disebut mewah sih enggak. Buat anak kok lagian, kakak-kakaknya juga sudah pernah, sekarang giliran Magika ngerasain juga (ulang tahun dirayakan)," ujar Nia Ramadhani saat menggelar konfrensi pers di Hotel Fairmont,  Senayan, Jakarta Pusat,  Sabtu (12/5).

Menimpali sang istri, Ardi Bakrie menyebut  acara ulang tahun anaknya dihelat agar semua orang bisa ikut mendoakan Magika. 

"Ya alhamdulillah lah, pokonya biar semuanya bisa ikut mendoakan dan semua bisa seneng sama-sama," ujar Ardi Bakrie. 

Lebih lanjut, Nia Ramadhani mengatakan jika perayaaan ulang tahun Magika adalah acara perayaan besar-besaran terakhir yang ia gelar.

"Karena anakku sudah ada tiga, kalau setahun ngerayain tiga kali boncos dong. Intinya ya sudah dulu. Bentar lagi kan Mika ulang tahun, itu kan dia selalu dirayakan pas belum punya adik-adik. Tapi sekarang karena anaknya tiga. Ya sudah semua sudah ngerasain, jadi sisanya sederhana aja," tambah Nia Ramadhani sambil tertawa. 

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 2010 lalu. Delapan tahun membina rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikaruniai tiga orang anak bernama Mikhayla Zalinda Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardie Bakrie. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar