Kubu OSO Klaim Konflik Internal Gaungkan Popularitas Partai Hanura

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:12:50 WIB | Di Baca : 1220 Kali

SeRiau - Dualisme kepemimpinan di internal Partai Hanura masih berlanjut. Namun, konflik tersebut dinilai menghasilkan tambahan popularitas bagi Partai Hanura. Hal itu disampaikan langsung Wakil Ketua Umum Partai Hanura Sutrisno Iwantono.

Dia mengatakan, konflik internal antara kubu Sarifuddin Suding dan kubu Oesman Sapta Odang (OSO) bukan persoalan serius. Bahkan, menurut dia, prahara di internal Hanura itu berbuah manis bagi popularitas partainya.

“Konflik internal tidak masalah, apalagi kami sudah lolos verifikasi. Konflik internal itu wajar, malah semakin menggaungkan nama partai kami,” kata Sutrisno di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (12/5).

Meskipun konflik internal terus berlanjut, Sutrisno mengaku, Partai Hanura tetap solid untuk mendukung dan memenangkan kembali Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Hanura sudah mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi,” ujar Sutrisno. 

Lebih lanjut, Sutrisno juga mengakui, raihan elektabilitas Partai Hanura berdasarkan rilis sejumlah lembaga survei tidak terlalu menyenangkan. Namun, Sutrisno menegaskan, partainya sudah menyiapkan sejumlah strategi dalam menyambut pesta demokrasi di Indonesia.

“Strategi kami dalam pileg, akan ada nama-nama baru yang kita calonkan, mulai dari mantan bupati, wali kota, mantan dirjen, mantan gubernur, sampai mantan organisasi pemuda,” ungkapnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar