Rakitic: Double Winners Barca Tak Ada Hubungannya Dengan Madrid

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 08:32:21 WIB | Di Baca : 1407 Kali

SeRiau - Gelandang Barcelona, Ivan Rakiticmengatakan bahwa prestasi Barcelona musim ini tak tergantung dengan prestasi yang diraih Real Madrid. Sebagai rival, Barca dan Madrid memang selalu dibanding-bandingkan dalam segala hal.

Musim ini Barcelona sudah memastikan diri meraih double winners domestik. Mereka sukses menjadi juara Copa del Rey dan juga sudah memastikan diri memenangkan La Liga.

Namun prestasi Barca itu seakan diremehkan karena Madrid bisa kembali mencapai final Liga Champions. Ada anggapan bahwa kesuksesan Madrid jika seandainya menjadi juara Liga Champions akan lebih bagus dari dua gelar Barca. Ivan Rakitic tak sepakat dengan pandangan itu karena merasa prestasi masing-masing klub tak bisa dibandingkan.

"Double winners kami tidak akan lebih berharga meski seandainya Real Madrid kalah di final Liga Champions. Nilai dari prestasi kami musim ini tidak akan naik atau turun. Sangat sulit untuk bisa memenangkan double winners karena bersaing di La Liga lebih sulit dibanding di Eropa," terang Rakitic kepada BeIn Sports.

Barcelona dan Madrid baru bertemu dalam ajang la Liga beberapa waktu lalu. Bermain di Camp Nou, kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang diwarnai banyak keputusan kontroversial dari wasit. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar