Yulia Mochamad Curhat Diajak Taaruf Pesinetron Muda, Netizen: Cari Perhatian

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 19:54:43 WIB | Di Baca : 1357 Kali
Yulia Mochamad (internet)

SeRiau - Yulia Mochamad, perempuan yang sempat digosipkan menjadi istri ketiga penyanyi Opick kembali jadi sorotan netizen. Kali ini karena Yulia Mochamad membuat tulisan tentang dirinya yang diajak taaruf oleh pesinetron muda.

"Ada salah satu selebritas tanah air yg namanya lg cukup terkenal dan lg mondar mandir di tv terus karena sinetronnya lagi jadi nomer wahid ngajakin taaruf saya," tulis Yulis Mochamad, Jumat (11/5).

Dia melanjutkan, jika pesinetron itu lebih cocok menjadi adiknya. Janda dua anak itu pun mengaku tak ada niatan untuk menikah lagi.

"Waduhhh usianya aja jauh di bawah saya kamu lebih pantes jadi adik saya aja dechh bukan suami saya.. Lagian saya mau sekolah lagi bukan mau nikah lagi.. Sama yang seusia kamu aja deh kalo mau taaruf jangan sama saya nanti dibilang cari sensasi lagi," tulisnya lagi. "Kita profesional kerjaan aja yach tidak usah main hati.. saya mah apa atuhh," tutupnya.

Unggahan itu diposting ulang akun gosip makrumpita, Jumat (11/5). Postingan tersebut banjir komentar nyinyir netizen yang menganggap Yulia Mochamad mencari perhatian netizen.

"Apa2 di post di socmed cari perhatian...ntar kalo diusik bilang ga cari perhatian ,ga cari sensasi..dasar dasar..aah yasudahlah ," kata salah satu netizen.

Sementara ada juga yang menganggap Yulia Mochamad terkena star syndrome. "Star syndrom. Padahal blm pernah jadi star, baru juga sekali masuk pagi-pagi pasti happy acara setengah jadi itu, udh langsung ngrasa artis," kata netizen tersebut. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar