Lucinta Luna Ngaku Hamil 2 Bulan, Netizen: Ibuku Ternyata Ayahku

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 23:35:37 WIB | Di Baca : 1117 Kali

SeRiau - Pedangdut pendatang baru Lucinta Luna memang tidak ada habisnya menuai sensasi. Belum lama ini, Lucinta mengaku, tengah mengandung 2 bulan.

Personel Dua Bunga itu bahkan tak sungkan memamerkan foto behind the scene dirinya yang sedang melakukan pemotretan maternity. Menariknya, untuk pengambilan gambar itu, Lucinta menggandeng seorang fotografer ternama.  

Bukannya menerima simpati publik, unggahan pedangdut yang diduga seorang transgender itu, malah menjadi bahan cemoohan warganet. Mereka mengaku kesal dengan kebohongan yang dilakukan Lucinta. Apalagi, perut buncit Lucinta dinilai netizen tak seperti usia kandungan 2 bulan.

Loading...

Meski menuai berbagai cemoohan, namun kejadian itu juga menghasilkan berbagai memelucu. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun gosip @unnie_gosip.

Dalam unggahan akun tersebut, Lucinta tampak memegangi perut buncitnya. Lucunya, foto itu diselipi caption bertuliskan: ‘Ibuku Ternyata Ayahku’.

“Sinema terbaru In***iar jangan lupa nonton ya Gengs. Besok kan tanggal merah,” tulisnya sebagaimana dikutip Okezone, pada Kamis (10/5/2018).

Praktis, berbagai komentar warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Seorang netizen menuliskan, “Ada yang transgender bisa hamil, itu (artinya) pembodohan. Tuhan mana ya yang dia sembah, sampai laki-laki bisa hamil? Laki mana yang menghamili dia??”

Sementara lainnya mengomentari caption kocak yang ada di foto tersebut. “Nah kan, akhirnya keluar juga filmnya,” tulis seorang netter yang disambung lainnya dengan, “Sinetron terbaru nih.”

Tak sekadar lelucon, beberapa netizen juga menanggapi serius unggahan tersebut. “Kelihatan banget ben**ngnya. Mana ada cewek yang bangga hamil di luar nikah,” tulisnya. Sementara netizen lainnya berpendapat, akan ada waktunya untuk Lucinta menerima karmanya.

“Orang seperti ini dibiarkan saja Mbak. Nanti juga dapat karmanya. Sekarang dia lagi di atas nanti lihat saja bakalan dapat azab dari Allah. Dia belum tahu saja kekuasaan Allah seperti apa. Kita mah doakan sajalah orang seperti ini.”

Lucinta diketahui mengunggah foto maternitysetelah heboh video alat penguji kehamilan. Kala itu, dia melakukan siaran langsung di Instagram, sambil sang manajer memperlihatkan alat yang ditemukannya di dalam tas sang penyanyi dangdut tersebut. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar