Turun Dengan Kekuatan Penuh, Persita Tanggerang Optimis Curi Poin Dari PSPS

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 15:18:50 WIB | Di Baca : 1329 Kali
Internet

SeRiau - Datang dengan kekuatan penuh, Pendekar Cisadane julukan bagi Persita Tanggerang optimis 3 poin di laga kontra PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Rabu (9/5/2018) petang nanti.

Persita yang saat ini mengoleksi 4 poin, berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 2 musim 2018 terpaut selisih gol dengan PSPS Riau di posisi 9 yakin bisa meraih poin dari PSPS Riau.

Disampaikan oleh Pelatih Persita Tanggerang Ely Idris Selasa (8/5/2018) usai melakukan uji coba lapangan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumba, kita kesini membawa 20 pemain dan semua pemain tidak ada yang bermasalah.

"Kita datang kesini untuk mencari poin. Apapun yang terjadi kita akan tetap berusaha untuk meraih poin disini," ucapnya.

"Walaupun kondisi lapangan yang cukup keras, dan hawanya disini agak berbeda dan lebih panas. Kita tetap optimis," jelasnya.

"Dengan 20 pemain yang dibawa. Kita yakin, bagaimanapun situasinya itu pasti akan kita lalui, dan itu sudah pasti," katanya.

"Dan meraih 3 poin untuk Persita Tanggerang," pungkasnya.

Sementara itu, PSPS Riau bermain dikandang sendiri tidak diperkuat oleh pemain belakang Alfuad dan Efraim Wandik yang berperan sebagai pemain sayap.

Selain itu, PSPS juga bermain tanpa didampingi Pelatih Kepala Hendri Susilo dikarenakan sedang mengikuti sekolah pelatih.

Untuk persiapan pemain kontra Persita Tanggerang nanti dikatakan Pelatih Kiper PSPS Riau, Lufti Yasin sudah siap seratus persen. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar