Wasit Serbia Pimpin Final Liga Champions 2017--2018

  • Senin, 07 Mei 2018 - 21:29:48 WIB | Di Baca : 1094 Kali

SeRiau - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah mengonfirmasi wasit yang akan memimpin laga final Liga Champions 2017--2018 pada Minggu 27 Mei mendatang. Adalah wasit asal Serbia Milorad Mazic, 45 tahun, yang ditunjuk menjadi sang pengadil.

Mazic sudah berkiprah di kancah Eropa sebagai wasit sejak 2009 silam. Teranyar, Mazic memimpin final Piala Konfederasi saat Jerman mengalahkan Cile tahun lalu.

Selain itu, Mazic juga terpilih sebagai salah satu wasit Piala Dunia 2018. Mazic juga pernah memimpin jalannya final UEFA Super Cup 2016. Saat itu, Real Madrid selaku juara Liga Champions sukses mengalahkan Sevilla sebagai juara Liga Europa.

Seperti diketahui, Madrid kembali menjadi finalis untuk tiga musim berturut-turut. Los Blancos yang menyandang gelar juara bertahan akan ditantang Liverpool yang kembali ke panggung final terbesar sepak bola Eropa tersebut, sejak terakhir tahun 2007.

Selain menunjuk wasit final Liga Champions, UEFA juga sudah menentukan wasit laga final Liga Europa antara Atletico Madrid dan Olympique Marseille. Sosok yang dipercaya untuk menjadi pengadil adalah wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers.


sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar