Andai 10 Tahun Lagi Menikah, Prilly Latuconsina Bayangkan Jadi Cinderella

  • Senin, 07 Mei 2018 - 06:26:52 WIB | Di Baca : 2605 Kali

SeRiau - Hubungan asmara pasangan selebritas Prilly Latuconsina (21) dan Maxime Bouttier (25), sudah semakin serius seiring berjalannya waktu.

Keduanya pun sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing, untuk menjalankan hubungan asmara mereka kedepannya.

Walaupun sudah serius dan berkomitmen, Prilly lupanya belum memikirkan untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Maxime, ke jenjang pernikahan.

"Belum sama sekali membayangkan pernikahan. Mungkin 10 tahun lagi baru menikah," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui dalam acara pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Belum memikirkan pernikahan dikarenakan bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu sedang fokus menyelesaikan pendidikannya, dan juga meniti karir di dunia akting, musik, dan bisnis.

"Lulus kuliah S1 itu usia 24 tahun, lanjut S2 dan selesai usia 25, masa langsung nikah," ucapnya.

Karena belum memikirkan untuk menikah, bintang film 'Danur: I Can See Ghost' dan 'Danur 2: Maddah' itu, belum terpikirkan untuk mengusung konsep acara pernikahannya.

"Aku adat Ambon lebih banyak dan jelimet susunan acaranya. Tapi sih yah aku belum kepikiran aja mau nikah. Kalau udah kepikiran sih enggak tahu yah, pengin tempat outdor dan pengin kayak cindrella," ujar Prilly Latuconsina. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar