Persib Ogah Prioritaskan Piala Indonesia

  • Sabtu, 05 Mei 2018 - 20:44:12 WIB | Di Baca : 1133 Kali

SeRiau - Piala Indonesia 2018 nampaknya bukan menjadi prioritas bagi Persib Bandung. Terbukti, pelatih Persib, Mario Gomez berniat untuk menurunkan tim lapis duanya di ajang tersebut. 

"Kemungkinan kita menyiapkan dua tim di Piala Indonesia. Kita akan memberikan kesempatan kepada pemain yang biasa tidak main. Kita akan melihat mereka di latihan," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu 5 Mei 2018.

Padatnya jadwal di musim ini kemungkinan besar menjadi alasan utama. Ya, Liga 1 adalah fokus utama Persib, terseok-seoknya Maung Bandung di papan klasemen hingga pekan ke-6 membuat Gomez wajib berbenah untuk mengakhiri musim dengan lebih baik. 

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini enggan memandang remeh Piala Indonesia. Dia meminta anak asuhnya untuk tetap serius menatap setiap pertandingan di Piala Indonesia.

"Piala ini penting buat kita, tidak main-main. Karena tim juara bisa masuk ke Piala AFC. Tapi, kita lihat ada beberapa pemain yang jarang main seperti Billy, bisa saja di Piala Indonesia main," lanjutnya.

Persib Bandung sebelumnya meraih hasil minor dengan takluk 1-2 di ajang Liga 1 saat menghadapi Madura United. Saat ini mereka berada di posisi ke-11 Liga 1 dengan raihan 8 poin dari 6 laga. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar