Fadli Zon: Prabowo Akan Buka Data Kekayaan Indonesia yang Dirampok

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 06:05:31 WIB | Di Baca : 856 Kali

SeRiau - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan ketua umumnya, Prabowo Subianto akan membuka data jumlah kekayaan alam Indonesia yang dirampok oleh pihak asing perampokan kekayaan Indonesia. Menurut dia, Prabowo mempunyai data valid terkait hal tersebut.

"Ya pastilah pada waktunya dalam perdebatan yg lalu kan saya kira sudah," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Mei 2018.

Menurut Fadli pencurian yang paling berbahaya adalah melalui kebijakan. Diantaranya kebijakan yang bisa menguntungkan pihak asing.

Loading...

"Kebijakan yang menguntungkan pihak asing itu namanya satu proses the silent take over atau pengambli alihan secara diam-diam gitu ya," ujar Wakil Ketua DPR RI itu.
"Jadi melalui kebijakan itu saya kira banyak sekali apa yang dulu Pak Prabowo sering katakan itu masalah kebocoran dari kekayaan kita mulai dari ilegal fishing ilegal maining dan berbagai macam lainnya," ucap dia.

Diketahui, dalam acara deklarasi Konfederasi Serikat Perkerja Seluruh Indonesia (KSPI) Prabowo Subianto tiba-tiba saja menghentikan sejenak pidatonya.

Itu terjadi ketika sedang membahas buku yang ditulisnya, yang diberi judul Paradoks Indonesia. 
"Saya sudah punya data dan saya sudah bikin buku. Saya katakan bahwa kekayaan Indonesia dirampok, dicuri," kata Prabowo di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Mei 2018. 

Prabowo melanjutkan "Kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia," ungkap dia.

 

sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar