PKS Beri Deadline, Gerindra: Prabowo Putuskan yang Terbaik

  • Senin, 30 April 2018 - 10:48:04 WIB | Di Baca : 1219 Kali

 

SeRiau-  PKS meminta kepastian agar Gerindra menentukan cawapres yang diambil dari 9 nama internal mereka sebelum memasuki Ramadan. Menanggapi hal itu, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman menuturkan partainya tidak mempersoalkan deadline tersebut.

"Saya yakin Pak Prabowo akan putuskan yang terbaik. Saya pikir soal waktu tidak terlalu jadi persoalan," kata Habiburokhman kepada detikcom, Senin (30/4/2018).

Habiburokhman menyatakan Gerindra menyebut beberapa nama yang sangat populer telah dipertimbangkan. Namun ia masih enggan membeberkan nama tersebut.

"Secara formal belum diputuskan mengerucut jadi berapa calon, tapi memang ada nama-nama yang amat populer. Belum bisa saya sampaikan (siapa nama-nama tersebut)," ungkapnya.


Salah satu kandidat capres/cawapres PKS, Mardani Ali Sera, menyatakan deadline dari Sohibul bersifat mendesak. Mardani sepakat ada deadline terkait cawapres ini.

"PKS memandang sekarang saatnya bekerja. Bukan melihat kiri dan kanan. Menang Pilpres 2019 harus dimulai dari sekarang. Penantang bekerja lebih awal, lebih keras, dan lebih cerdas. Termasuk memenangkan Pilkada Serentak, 27 Juni 2018," ujar Mardani.

"Permintaan Pak Iman benar dan mendesak," imbuh Ketua DPP PKS itu.( Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar