Jessica Iskandar Jawab Isu Hamil

  • Jumat, 27 April 2018 - 13:27:58 WIB | Di Baca : 1547 Kali

SeRiau - Keputusan Jessica Iskandar ke Amerika Serikat secara mendadak beberapa waktu lalu memang sempat memunculkan berbagai macam dugaan. Banyak warganet yang menyebutkan bahwa kepergiannya dikarenakan tengah hamil.

Pasalnya, sewaktu mengandung El Barack, wanita yang kerap disapa Jedar itu berada di Amerika Serikat. Namun kali ini, ia menegaskan bahwa kepergiannya bukan dikarenakan tengah mengandung.

"Enggak (hamil) lah," tegas Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Bagi Jessica Iskandar, gosip yang menyebutkan bahwa dirinya hamil sangat merugikan. Pemain film Dealova ini pun sampai memutuskan untun pulang ke Indonesia demi meluruskan pemberitaan tersebut.

"Iya merugikan. Mesti balik ke sini dan jelasin semua," ujarnya.

Kendati demikian, terlepas dari gosip apapun itu, Jessica Iskandar mengaku lebih nyaman tinggal di Tanah Airnya sendiri dibandingkan Amerika Serikat. Tak jauh berbeda, buah hatinya juga nyaman berada di mana saja.

"Aku betahnya di sini. Ke Amerika paling jalan-jalan," ucap Jessica Iskandar.

"Dia di mana saja betah sih. Dia suka traveling soalnya. Dia kemarin di Amerika itu sudah pintar banget, disuruh pakai jaket dia bilang enggak mau katanya ‘It's okay’ gitu. Darahnya kentel Amerika banget sama cuaca biasa banget," tutupnya.


Sumber Okezone.com 





Berita Terkait

Tulis Komentar