SBY Ingin Pemimpin Baru, Gerindra Ajak PD Capreskan Prabowo

  • Senin, 23 April 2018 - 17:04:20 WIB | Di Baca : 3732 Kali

 

SeRiau- Partai Gerindra menilai pernyataan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal pemimpin baru di 2019 sejalan dengan harapan partai. Gerindra mengajak Demokrat berkoalisi dengan syarat mendukung Prabowo Subianto jadi capres.

"Harapan kami tentu partai Demokrat bisa bergabung dengan poros Pak Prabowo bersama-sama dengan Gerindra dan PKS yang sudah solid mendukung Pak Prabowo," ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (23/4/2018).

Seperti diketahui, Gerindra sudah resmi mencapreskan Prabowo dan permintaan tersebut disanggupi sang ketum. Namun majunya Prabowo masih menunggu kepastian koalisi dari parpol 

"Tentu kami mengajak parpol yang belum menyatakan dukungan untuk bergabung dengan syarat mau mendukung Pak Prabowo sebagai capres," kata Andre.

Sebelumnya diberitakan, SBY memprediksi akan muncul pemimpin baru dalam pemilihan umum mendatang. Ini seperti menjadi sinyal baru arah koalisi Demokrat.


"Saya akan pasangkan nanti, capres-cawapres yang mengerti keinginan rakyat," ujar SBY dalam keterangan tertulis PD, Senin (23/4).

"Insyaallah nanti ada pemimpin baru yang amanah, cerdas dan memikirkan rakyat banyak," tambah SBY. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar