Fahri Kritik Kabinet Jokowi: Timnya Nggak Kompak

  • Kamis, 19 April 2018 - 14:20:24 WIB | Di Baca : 1141 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik tim kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, menteri-menteri Jokowi saat ini tidak kompak.

"Dalam pengamatan saya, Pak Jokowi itu orang-orangnya itu masing-masing. Timnya Jokowi itu nggak kompak. Menurut saya rawan dan karenanya gampang dikalahkan, seharusnya," kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).


Kritik tersebut terlontar saat ia dimintai tanggapan mengenai pertemuan antara Menko Polhukam Wiranto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, Fahri menyatakan dia tak spesifik membicarakan posisi Wiranto sebagai menteri Jokowi.

Fahri mengatakan, menteri-menteri kabinet Jokowi sendiri masih belum satu suara di berbagai bidang. Berdasar pada hal itu, ia menilai kepemimpinan Jokowi lemah.


"Saya nggak bicara soal Pak Wiranto (sebagai menteri), tapi saya bicara timnya. Timnya itu nggak kompak dalam politik, tidak kompak dalam ekonomi, nggak kompak ya kan. Juru bicaranya saja nggak kompak. Makanya begitu banyak yang ngomong salah kan," sebutnya.

"Karena menteri ini ngomong begini, ini dalam kasus tenaga kerja banyak salah angkanya, ngaco. Yang ini bilang ribuan, yang ini bilang ratusan ribu yang ini bilang jutaan. Pokoknya saya nggak melihat Pak Jokowi itu kuat. Lemah sekali menurut saya," sambungnya. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar