Tjahjo: Fadli Zon Kritik Terus, Seperti Gak Ada Benar Pemerintah

  • Kamis, 19 April 2018 - 00:25:08 WIB | Di Baca : 1141 Kali

SeRiau - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyebut Wakil Ketua DPR Fadli Zon sebagai pimpinan DPR yang paling sering mengkritik pemerintah. Pernyataan itu dilontarkan Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu, 18 April 2018.

Tjahjo Kumolo membandingkan Fadli Zon dengan Ketua DPR Bambang Soesatyo. Menurut Tjahjo, Fadli adalah pimpinan DPR yang kerjanya selalu mengkritik pemerintah.

"Kalau Pak Ketua DPR (Bambang Soesatyo) yang baru ini orang yang demokratis. Mengkritik pemerintah haknya beliau. Bebas," kata Tjahjo saat memberikan sambutan. "Tapi ada wakil ketua beliau yang kerjanya itu mengkritik saja. Namanya dari partai oposisi enggak masalah, yang terhormat bapak Fadli Zon, kritik terus, seperti enggak ada yang bener pemerintah ini." Ujarnya

Fadli Zon merupakan pimpinan DPR dari Partai Gerindra. Lewat beberapa pernyataannya Fadli Zon kerap mengkritik pemerintah mulai dari soal utang luar negeri hingga soal penegakan hukum.


Sumber tempo.co
 





Berita Terkait

Tulis Komentar