Jennifer Dunn Ogah Disebut Pelakor, Ini Reaksi Istri Faisal Harris

  • Jumat, 13 April 2018 - 07:35:18 WIB | Di Baca : 4551 Kali

SeRiau - Sejak insiden pelabrakan Jennifer Dunn oleh Shafa Harris--anak Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti--viral di media sosial, istilah Perebut Laki Orang atau pelakor seakan merajalela di mana-mana.

Istilah itu digunakan untuk menyebut perempuan yang dianggap menjadi orang ketiga dalam sebuah rumah tangga.

Namun belakangan, Jennifer Dunn menyatakan keberatan dengan sebutan yang melekat pada dirinya tersebut.

Bukan tanpa alasan,Jennifer Dunn merasa sudah resmi menikah di mata agama dengan Faisal Harris, sehingga tak pantas disebut sebagai pengganggu rumah tangga orang lain.

Menolak

"Keluarga besar (Jennifer Dunn) dengan tegas menolak istilah Pelakor. Saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah Pelakor itu harap dihentikan," ujar kuasa hukum Pieter Ell saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris sekaligus pihak yang dianggap korban perilaku Jennifer Dunn angkat bicara. Ia mengaku tak begitu peduli dengan istilah yang lahir dari masyarakat, khususnya warganet, tersebut.
 

Opini Masyarakat

"Terserah mereka (pihak Jennifer Dunn) keberatan apapun itu. Itu hak mereka. Toh bahasa pelakor itu kan bukan dari saya. Bahasa pelakor itu muncul karena opini masyarakat," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Namun, Sarita Abdul Mukti tak lantas mengiyakan bahwa istilah pelakor tak pantas disandang Jennifer Dunn. Pasalnya, ibu empat anak itu memang sudah terlanjur sakit hati dengan artis yang tengah terlibat kasus narkoba tersebut.
 

Membenarkan

Sarita Abdul Mukti lantas melontarkan sindiran penuh arti untuk Jennifer Dunn. Secara tak langsung, Sarita justru seakan membenarkan opini masyarakat soal istilah pelakor yang menempel pada sosok Jennifer Dunn.

"Saya balikin lagi saja, misalkan saya cantik, terus kalian bilang cantik, terus saya keberatan. Gitu aja. Ada enggak? Bisa enggak? Gitu saja sih," kata Sarita Abdul Mukti seraya tersenyum penuh arti.
 


sumber  Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar