Andika Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia

  • Selasa, 10 April 2018 - 13:05:10 WIB | Di Baca : 1931 Kali

SeRiau - Pemain bass band Kerispatih Andika Putrasahadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4). Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan rekan satu grupnya, Badai.

Melalui unggahan media sosial, Badai mengucapkan duka cita sekaligus mengenang sosok Andika.

"Selamat jalan saudaraku," tulis Badai pada keterangan foto Andika saat memainkan bass di atas panggung.

"Teman saya yang kritis tentang apa pun, sekaligus orang yang paling konyol tapi setia kawan. Selalu jadi salah satu orang yang selalu menjadi barometer opini karya saya di Kerispatih," kenangnya.

Lebih lanjut, Badai pun menyatakan bahwa kini Andika telah lepas dari sakit yang diderita.

"Dik, sudah berakhir ya! Tidak ada lagi penderitaan, tidak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. Saya percaya, kau akan diselamatkan pada tangan Tuhan," tambahnya, seraya mengungkapkan rasa kehilangannya.

Beberapa waktu lalu Badai sempat mengungkap bahwa Andika terkena diabetes.

Selain Badai, mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir pun mengunggah ungkapan belasungkawa atas kepergian Andika.

"Turut berduka, atas kepergian sahabat kami Dika Bassist Kerispatih. Doa terbaik untukmu Dika @dikabassman," tulisnya pada sebuah foto hitam.

Dalam Instagram miliknya, Andika sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di atas kursi roda, Januari silam. Ia pun terlihat lebih kurus.

Namun empat hari lalu, Andika memberi kabar terbaru bahwa dirinya merasa lebih sehat dengan bertambahnya bobot tubuh. Belum ada informasi soal di mana ia mengembuskan napas terakhir dan akan dikebumikan.

Andika meninggal dalam usia 36 tahun, meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Sang istri Nicky Santoso baru saja mengungkap duka atas meninggalnya sang suami, lewat Instagram.

"Selamat jalan sayang aku. Tuhan lebih sayang sama kamu. Biar kamu tidak menderita di sini. Aku bakalan kangen sama kamu setiap hari. Sampai ketemu di surga ya sayang @dikabassman," tulisnya.
 

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar