Arsenal Menang Besar, Wenger Puji Pemain Ini

  • Jumat, 06 April 2018 - 08:41:43 WIB | Di Baca : 1190 Kali

SeRiau – Satu kaki Arsenal sudah berada di semifinal Liga Europa usai menaklukkan CSKA Moskow dengan skor 4-1 di Emirates Stadium di leg pertama babak perempatfinal, dini hari tadi. Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette masing-masing mencetak dua gol yang membuat langkah The Gunners semakin mudah di leg kedua.

Uniknya, manajer Arsene Wenger tak memuji dua pencetak golnya di laga itu. Pria asal Prancis justru memuji penampilan dari Mesut Oezil.
Bukan tanpa alasan. Sebab, pemain berpaspor Jerman itu menjadi kreator dari tiga gol yang bersarang ke gawang CSKA Moskow.

Gelandang Arsenal Mesut Oezil.

Oezil memenangkan penalti untuk gol kedua Arsenal yang dieksekusi sempurna oleh Lacazette. Setelahnya, dia memberikan assists untuk dua gol lainnya di laga itu.

Atas perannya di tiga gol The Gunners, Wenger tak kuasa menahan pujian untuk mantan pemain Real Madrid itu. Menurutnya, penampilan Oezil membuat siapa pun yang menyukai sepakbola pasti sangat menikmati duel tersebut.

"Oezil sangat menikmati laga ini dan saya harap Anda juga menikmatinya. Anda bisa lihat pesepakbola hebat telah bermain. Ketika Anda menyukai sepakbola, seperti itulah pertandingan yang ingin Anda lihat," kata Wenger dikutip Soccerway.

"Babak pertama berjalan sangat spektakuler dengan intensitas yang begitu tinggi," katanya. 

 

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar