Bikin Gol Keren, Ronaldo Malah Ogah Komentar

  • Rabu, 04 April 2018 - 08:17:37 WIB | Di Baca : 1506 Kali

SeRiau – Dua gol Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Real Madrid dalam laga kontra Juventus. Salah satu gol dicetak megabintang asal Portugal lewat atraksi tendangan salto. Apa komentar Ronaldo usai mencetak gol spektakuler ke gawang kiper sekelas Gianluigi Buffon?

Madrid memetik kemenangan telak 3-0 dalam laga leg 1 perempat final Liga Champions 2017/2018 di Allianz Stadium, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB. Usai pertandingan, Ronaldo pun memberikan komentarnya.
Ronaldo merasa gol itu sangat fantastis. 

Namun demikian, eks bintang Manchester United ini ogah membicarakan gol tersebut dan lebih memilih untuk berkomentar soal pertandinga secara keseluruhan. Alasannya? Ronaldo juga tak menyangka bisa mencetak gol dengan cara salto.

"Itu adalah gol yang hebat. Apa yang bisa saya katakan? Fantastis. Saya tidak menyangka mencetak gol itu, jadi mari kita membicarakan pertandingan saja," ujar Ronaldo dalam video diUEFA.com.

"Saya pikir itu pertandingan yang sangat hebat, Kami bisa mencetak tiga gol melawan Juventus yang merupakan tim kuat. Kami bermain dengan indah dan tentu saja kami senang. Saya bisa membantu tim dan mencetak dua gol. Ini adalah malam yang luar biasa," katanya.

Ronaldo selanjutnya akan kembali jadi andalan Madrid dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017/2018 kontra Juventus, di Santiago Bernabeu, 12 April 2018 mendatang. 

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar