Puan Mau Bertemu Prabowo

  • Senin, 02 April 2018 - 19:08:09 WIB | Di Baca : 1204 Kali

 


SeRiau- Politikus senior PDI Perjuangan Puan Maharani mengakui punya hubungan baik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Puan mengaku sangat dekat dengan sosok yang diperkirakan akan menjadi lawan Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan, Puan punya panggilan akrab untuk Prabowo yakni Mas Bowo. Puan berencana bertemu Prabowo.

"Ketemu langsung (dengan Prabowo) belum, tapi ada rencana saya mau ketemu Mas Bowo. Ini tinggal waktunya bisa atau enggak. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, insya Allah kami berdua mau," ujar Puan, di Istana Negara, Jakarta, Senin, 2 April 2018.


Puan mengatakan, pertemuan dan komunikasi politik bisa dilakukan tanpa ada pemberitaan oleh media. Hal itu juga sering dilakukan. Namun dengan Prabowo, ia belum bisa memastikannya. Pertemuan itu bisa saja dilakukan jelang pendaftaran calon presiden pada Agustus nanti atau saat bulan Ramadan.

Puan yang juga Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini mengatakan, pertemuan dengan Prabowo tidak membicarakan masalah yang berat. Hanya hal ringan, silaturahim secara kekeluargaan.

Bertemu Prabowo, Puan mengaku bisa dalam kapasitas dia sebagai apa saja. "Bisa sebagai apa saja. Sebagai keponakannya mungkin, sebagai teman, keluarga, dan lain-lain lah," katanya. (Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar