Jadwal Babak 8 Besar Liga Champions Pekan Ini

  • Senin, 02 April 2018 - 09:54:47 WIB | Di Baca : 2612 Kali

SeRiau - Liga Champions2017/18 akan kembali bergulir pada tengah pekan ini. Delapan tim yang sudah masuk perempat final akan saling sikut demi tiket ke semifinal Liga Champions.

Dua pertandingan yang akan mengawali leg pertama Babak 8 Besar adalah Juventus Vs Real Madrid dan Sevilla Vs Bayern Munchen. Juve dan Sevilla akan berstatus sebagai tuan rumah pada leg pertama ini.

Real Madrid bukanlah lawan asing bagi Juventus di Liga Champions. Tercatat, keduanya telah 19 kali bertemu dengan catatan kemenangan yang berimbang: Real menang sembilan kali, sementara Juventus delapan kali.

Kondisi kedua tim saat ini juga sedang kondusif. Baik Juventus dan Real Madrid sama-sama tak tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Duel Tim Inggris

Di sisi lain, duel antara sesama tim Inggris juga terjadi di Babak 8 Besar. Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield pada Kamis (5/4/2018) dinihari WIB.

The Reds pastinya bakal habis-habisan mengingat mereka telah gagal di Liga Inggris. Namun Manchester City juga tak akan menyerah mengejar ambisi mengawinkan trofi Liga Champions dengan trofi Liga Inggris.

Di hari yang sama, Barcelona akan meladeni kunjungan AS Roma di Nou Camp. Nama besar Barcelona plus sosok Lionel Messi membuat Barca lebih difavoritkan lolos.


Berikut Jadwal Babak 8 Besar Liga Champions

Rabu (4/4/2018) dinihari WIB

01:45: Juventus Vs Real Madrid | Sevilla Vs Bayern Munchen

Kamis (5/4/2018) dinihari WIB

01:45: Liverpool Vs Manchester City | Barcelona Vs AS Roma

Sumber  Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar