Ngeri! Gelandang Klub Inggris Cedera Horror Sampai Pemain Lainnya Keluar Lapangan

  • Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:27:43 WIB | Di Baca : 744 Kali

SeRiau - Pemain Luton Town FC, Luke Berry mengalami cedera baru dua menit setelah laga berlaga.Berry yang saat itu melakukan tekel langsung mengalami kesakitan dan tak bisa bangkit kembali berdiri.Pemain lainnya diminta keluar lapangan saat Berry dirawat, kemungkinan untuk menghindari trauma.

Luton Town FC bertandang ke markas Colchester pada pertandingan kasta keempat Liga Inggris, Sabtu (30/03/18).

Namun sorotan bukan terjadi pada pertandingan yang berakhir 2-1 untuk tuan rumah, namun jutru lantaran insiden cedera yang dialami pemain bintang Luton, Luke Berry.

Loading...

1. Patah kaki

Luke Berry yang main sejak menit awal, harus mengalami kejadian tak mengenakan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Luke Berry yang saat itu hendak merebut bola dari pemain Conchester di lini tengah dengan cara melakukan tackel, jutru terlihat kesakitan dan tidak bisa kembali bangkit berdiri.

Rekan-rekan setim Berry lantas menghampirinya dan mendapati pemain 24 tahun itu mengalami patah kaki.

 

2. Pemain Lain Meninggalkan lapangan


Usai kejadian tim medis langsung sigap menghampiri Berry yang masih tergeletak di tengah lapangan.

Namun ternyata, cedera Berry jauh lebih buruk dari yang diperkirakaan. Saat itu, pemain berambut pirang tersebut dirawat, para rekanya terlihat begitu syok hingga memegangi kepala.

Situasi saat itu juga langsung terasa mencekam, bahkan wasit yang memimpin pertandingan, memerintahkan para pemain lain dari kedua tim untuk masuk ke ruang ganti, disaat Berry sedang ditangani.


3. Doa dari Tim Lawan

Saat Berry masih dirawat di atas lapangan, bahkan manajer Luton, Nathan Jones, sampai ikut masuk untuk memberikan dukungan kepada pemainnya.

Kabar mengenai parahnya cedera Berry juga sempat disampaikan oleh akun twitter resmi Luton.

"Sepertinya cedera kaki yang dialami Luke Berry sangat serius. Dia mencoba melakukan tekel, namun sebelum menarik kembali kakinya terjadi benturan dan terlihat sangat buruk telah terjadi."

Di twitter juga langsung muncul keprihatinan dan doa dari klub yang menjadi lawan Lutom, Colchester. "Semua di #ColU (Colchester United) berharap pemain Luton tersebut bisa cepat sembuh."


Sumber  INDOSPORT.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar