Nagita Slavina Ancam Raffi Ahmad Akan "Cari yang Lain"

  • Sabtu, 31 Maret 2018 - 08:05:28 WIB | Di Baca : 3563 Kali

SeRiau - Nama besar Raffi Ahmad rupanya ikut berimbas ke aktivitasnya sehari-hari. Banyaknya tawaran pekerjaan yang masuk membuat waktu istirahat Raffi sangat minim.

Jadwal padat Raffi Ahmad membuat sang istri, Nagita Slavina melayangkan protes. Seperti terlihat di salah satu video yang beredar di media sosial, Nagita meminta Raffi untuk lebih memperhatikan anak serta kesehatannya.

Sayang, wujud kepedulian Nagita hanya dibalas candaan oleh Raffi Ahmad. Hal tersebut membuat wanita yang akrab disapa Gigi kesal.

"Kalau kamu memang enggak bisa menjaga kesehatan, dan mau berencana sakit-sakitan dan cepat mati, aku sih mau cari yang lain saja," kata Nagita dengan nada kesal.

Lagi-lagi, Raffi hanya merespons kekesalan istrinya dengan candaan. Namun untuk kali ini, Nagita seolah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin bercanda.

"Kalau kenapa-kenapa kan yang rugi anak. Aku sih enggak peduli kamu-nya, aku kasihan kalau enggak punya bapak," tutur Nagita.

Terakhir, Nagita Slavina menyatakan bakal mengambil langkah tegas andai Raffi Ahmad jatuh sakit akibat bekerja terlalu keras. Ia akan mendatangi orang yang memberi Raffi pekerjaan untuk memberikan teguran.

sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar