Isu Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Siap Berikan Klarifikasi

  • Jumat, 30 Maret 2018 - 11:58:08 WIB | Di Baca : 2052 Kali

SeRiau - Semenjak digosipkan menjadi istri ketiga Opick, nama Yulia Mochamad banyak diberitakan di media. Karena itu juga, dua anak Yulia Mochamad jadi bertanya-tanya tentang ibunya yang muncul dalam pemberitaan.

"Ada beberapa pertanyaan. Si kecil juga bertanya. Katanya, ‘Mimi politisi, kok jadi artis.’ Jadi lucu aja, anak saya jadi berpikiran ke sana. Karena mereka masih kecil, jadi belum terlalu paham," kata Yulia Mochamad, Kamis, 29 Maret 2018.

Namun Yulia Mochamad berusaha mengambil hikmah dari gosip yang beredar. Meski terganggu, ibu dua anak itu berharap ada hal yang lebih baik ke depan.

"Cuma di balik peristiwa itu ada hikmahnya, diambil garis hikmahnya aja, lihat saja ke depan. Kalau merasa terganggu, ya sangat terganggu, cuma ya hikmahnya aja diambil," ucapnya.

Yulia Mochamad mengaku sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan klarifikasi. Menurut Yulia, dia akan memberikan pernyataan bersama dengan kuasa hukumnya.

Sementara itu, setelah isu pernikahan ketiga Opick tersebar, orang-orang terdekat Opick mengaku tak tahu-menahu tentang kabar tersebut.

Dian Rositaningrum, istri pertama Opick, mengaku tak tahu soal pernikahan ketiga Opick. Dia juga sudah tak mau lagi memberikan komentar mengenai kehidupan pribadi Opick, karena kini dalam proses perceraian dengan sang suami.

"Tunggu saja, saya akan memberikan klarifikasi bersama tim kuasa hukum saya. Saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan Opick," tutur Yulia Mochamad.

sumber TEMPO.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar