Kenal dengan Yulia Mochamad, Annisa Bahar: Dia Single Parent

  • Jumat, 30 Maret 2018 - 11:53:44 WIB | Di Baca : 1913 Kali

SeRiau -Annisa Bahar mengaku kenal dengan Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Mereka pernah kumpul bersama bahkan beredar foto Annisa dan Yulia berpose di sebuah acara.


Namun, saat ditanya soal hubungan Yulia Mochammad dengan Opick, Annisa Bahar mengaku tidak tahu apa-apa. Bahkan, pemilik goyang patah-patah itu tampak kaget mendengar pertanyaan soal istri ketiga Opick.

Masa sih mas, nggak ah, kayaknya bukan istrinya Opick,” ucap Annisa Bahar kepada wartawan lewat telepon, Kamis, 29 Maret 2018. Menurut Annisa, saat berkumpul pun teman-temannya tak ada yang membicarakakn hal tersebut.Annisa Bahar. Tabloidbintang.com

"Nggak ada kabar apa-apa. Teman-teman kalau kita lagi kumpul juga nggak ngomongin itu," kata Annisa Bahar.

Menurut Annisa Bahar, Yulia Mochammad yang dikenalnya berstatus janda dua anak. Dan sampai sekarang Annisa tahu Yulia Mochamad belum nikah lagi.

Annisa bahar menuturkan, saat terakhir bertemu di sebuah acara Yulia Mochamad membawa seorang pria yang sedang dekat dengannya.  "Pernah bawa cowok kok dia, cuma itu bukan pacarnya, bukan juga Opick. Lagi dekat aja, saya dikenalin. Dia itu masih single parent," kata Annisa Bahar.

sumber TEMPO.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar