Egy Maulana Penuhi Undangan Jokowi ke Istana

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 10:40:29 WIB | Di Baca : 2421 Kali

SeRiau - Pemain dari klub Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, pagi ini menyambangi Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangan Egy Maulana didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Pantauan kumparan (kumparan.com) di lokasi, Jumat (23/3), Egy Maulana tiba sekitar pukul 09.23 WIB. Egy tampak menaiki mobil Kijang Innova dengan plat nomor RI 49 bersama Imam Nahrawi.

Begitu tiba di Istana, Egy terlihat mengenakan batik wana hijau lengan panjang senada dengan baju Imam Nahrawi. Menurut Imam Nahrawi, kedatangan Egy Maulana ke Istana karena Presiden Joko Widodo yang memanggil.

"Dipanggil Bapak Presiden," kata Imam Nahrawi.

"Baru kali ini kan melihat Egy pakai batik," lanjut dia.

Egy dan Imam Nahrawi lalu masuk ke dalam ruang tunggu. Setelah 10 menit menunggu, Imam Nahrawi dan Egy dipersilakan masuk ke dalam Istana Merdeka.

Egy dan Imam Nahrawi lalu ke Istana Merdeka menggunakan golf car. Kedatangan Egy dan Imam Nahrawi disambut langsung oleh Jokowi. Setelah bersalaman, Egy sempat mencium tangan Jokowi.

Kepada Egy, Jokowi sempat menanyakan rencana Egy saat Lebaran nanti.

"Gimana kabarnya? Lebaran pulang enggak?" tanya Jokowi kepada Egy. Egy pun hanya membalas pertanyaan Jokowi dengan senyuman.

Pertemuan Jokowi dengan Egy Maulana berlangsung tertutup dan masih berlangsung hingga saat ini.


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar