Brad Pitt dan Jennifer Aniston Rujuk, Aktor Ini Berperan

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 09:56:14 WIB | Di Baca : 1560 Kali

SeRiau – Brad Pitt dan Jennifer Aniston kemungkinan akan kembali merajut hubungan mereka yang sempat kandas. Tapi tahukah Anda, siapa aktor yang berhasil mendekatkan keduanya kembali?

Dilansir dari aceshowbiz, Jumat, 23 Maret 2018, dalam edisi minggu ini, Majalah Star melaporkan bahwa Brad dan Jeni bisa kembali bersama berkat teman terbaik mereka, George Clooney.

Menurut majalah itu, aktor berusia 54 tahun dan si cantik berambut pirang telah mengadakan pertemuan rahasia setelah George mendorong Brad untuk menemui Jenni, setelah berpisah dari Justin Theroux. 

"Mereka secara diam-diam berkumpul hingga larut malam, dan itu semua karena George," kata seorang sumber kepada majalah itu.

Sumber itu menambahkan, George adalah orang pertama yang memanggilnya ketika pernikahannya dengan Angie meledak. 

Setelah Jen dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka, dia mendorong Brad untuk kembali mengulang hubungannya dengan Jenni.

Dan sekarang setelah Angelina meninggalkan kehidupan Brad, George dilaporkan mengambil kesempatan untuk mengembalikan Brad bersama Jen.

Menurut Star, Brad dan Jen bertemu untuk pertama kalinya pasca-perpisahannya pada 3 Maret di sebuah pesta pra-Oscar pribadi di Beverly Hills. 

Juru bicara George membantah kabar tersebut,  tetapi itu tidak menghentikan artikel yang dibuat majalah tersebut.

"George selalu membenci Angelina dan sangat tidak menyukai cara dia mengendalikan Brad sepanjang pernikahan mereka," kata seorang sumber. 

"Dia mencintai Brad dan Jen ketika mereka bersama dan hancur ketika mereka berpisah, terutama ketika dia tahu itu karena Angelina,” katanya lagi.

 

sumber VIVA.com





Berita Terkait

Tulis Komentar