PDIP Desak Amien Rais Minta Maaf, Putra Pertama Menolak

  • Rabu, 21 Maret 2018 - 21:13:14 WIB | Di Baca : 1406 Kali

 

SeRiau-:Pernyataan Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais yang menuding Presiden Joko Widodo melakukan pembohongan terkait pembagian sertifikat tanah berbuntut panjang. PDIP meminta Amien menyampaikan maaf.

"Tulis somasi, minta Amien Rais menjelaskan dengan data-data dan minta maaf terbuka di hadapan publik jika tidak bisa membuktikan," kata politikus PDIP Eva Kusuma Sundari kepada wartawan, Selasa (20/3).

Akibat dari pernyataan Amien, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan berang. Luhut pun mengancam akan membuka dosa-dosa Amien.

"Jangan asal kritik saja. Saya tahu track record-mu kok. Kalau kau merasa paling bersih, kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam sajalah. Tapi jangan main-main, kalau main-main, kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?" papar Luhut.


Nah, hal ini turut ditanggapi putra pertama Amien, Hanafi Rais. Hanafi memandang pihak yang seharusnya minta maaf ialah yang mengancam ayahnya.


"Yang meminta maaf harusnya yang mengancam-ancam dan melakukan teror," ujar Hanafi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

Luhut mengancam akan membongkar 'dosa' Amien lantaran tak terima atas pernyataan eks Ketua MPR itu soal sertifikasi tanah. Bagi Hanafi, apa yang disampaikan sang ayahanda didasari bukti kuat. 

 

Seperti diketahui, ini merupakan kesekian kalinya Amien melontarkan kritikan tajam kepada Jokowi. Akankah kali ini Amien meminta maaf atau mengikuti saran Hanafi? 
(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar