Wulan, Wanita yang Diduga Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

  • Senin, 19 Maret 2018 - 07:14:25 WIB | Di Baca : 1442 Kali

SeRiau - Kabar duka datang dari musisi Opick Tombo Ati. Wulan, yang belakangan ramai disebut-sebut sebagai istri kedua Opick meninggal dunia, Minggu malam, 18 Maret 2018.

Kabar duka beredar melalui pesan singkat di aplikasi Whatsapp, Senin (19/3) pagi. "Innalillahi wa innaailahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya," demikian isi pesan tersebut. 

Informasi ini dibenarkan oleh Fuji, salah satu sahabat Opick. "Betul, meninggalnya tadi malam sekitar pukul 21.00. Saat ini jenazah sudah ada di rumah duka, di Cakung," ungkap Fuji.

Nama Wulan beberapa bulan lalu mendadak jadi buah bibir, setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami. 

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan. Opick digugat cerai oleh Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018. (*JJ)


Sumber: tabloidbintang.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar