Jadwal Semifinal All England 2018: Marcus/Kevin Hadapi Denmark

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 10:09:04 WIB | Di Baca : 1302 Kali

SeRiau - Satu-satunya wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan tampil di semifinal turnamen bulu tangkis All England 2018 di Birmingham, Sabtu ini, 17 Maret 2018. Mereka akan menghadapi Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen dari Denmark.

Marcus/Kevin jadi unggulan pertama turnamen ini, sedangkan pihak lawan jadi unggulan keenam. Kedua pasangan pernah bertemu enam kali. Marcus/Kevin mampu memenangi empat laga di antaranya.

Marcus menyatakan laga semifinal tak akan gampang. “Kekuatan sudah imbang semua, kemampuan rata, yang lebih siap yang akan menang,” kata dia.

Marcus/Kevin lolos ke semifinal dengan menyingkirkan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dengan skor 21-15, 21-13. Kemenangan itu relatif lebih gampang diraih. Pada Indonesia Master, pertarungan kedua pasangan berlangsung hingga tiga set.

“Hari ini lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi nggak gampang juga lawan mereka. Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin,” ujar Kevin.

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen All England 2018 ini. Dua ganda lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto serta Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di perempat final.


sumber Tempo.co





Berita Terkait

Tulis Komentar