Sri Bintang Gagas Gerakan Tolak Jokowi Jadi Capres

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 18:31:11 WIB | Di Baca : 22866 Kali

 

SeRiau- Sri Bintang Pamungkas menggagas gerakan tolak Joko Widodo menjadi presiden pada pilpres 2019. Ia menyebut gerakan ini untuk menyelamatkan bangsa.

"Ini sangat penting, gerakan menolak Jokowi ini demi menyelamatkan bangsa dan negara inilah bentuk demokrasi," ujar Sri Bintang di Rumah Kedaulatan Rakyat, Jl. Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). 


Sri Bintang menyebut jika Jokowi menjabat lagi sebagai presiden, akan terjadi perang asimetris yang dibuat oleh cina. Menurutnya, akan berbahaya jika Jokowi menjabat dua periode. 

"Yang jelas keadaan republik ini kacau balau sangat mungkin asimetris war yang dibuat Cina dan di approve oleh rezim ini (pemerintahan Jokowi) ini sangat mengerikan apalagi kalo Jokowi masuk ke periode dua," paparnya. 

Sri Bintang menyebut calon lain selain Jokowi yang menurutnya pantas menjadi pesaing Jokowi. Sri Sultan Hamengkubuwono disebut menjadi calon yang pantas untuk bersaing dengan Jokowi. 

"Saya berpendapat Sri Sultan ini meneng-meneng (diam-diam) ini luar biasa, beliau ini membikin aturan walaupun itu aturan tahun 75 dengan tegas tidak boleh ada cina yang punya tanah di sini, dan beliau ini terakhir menyampaikan pikiran tentang Pancasila yang luar biasa," paparnya. 

"Tidak hanya deklarasi menolak Jokowi baik plan a,b,c kita tolak, asal bukan Jokowi presidennya. mungkin di kalangan masyarakat kita lupa kita punya maharaja nusantara yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono," ujarnya. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar