6 Atlet Anggar Riau Masuk Tim Elite Asian Games 2018

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 16:50:35 WIB | Di Baca : 1803 Kali

 

SeRiau-Sebanyak 6 atlet anggar Riau yang masuk dalam tim elite Asian Games 2018 Kamis (8/3) berangkat ke Samarinda, Kaltim masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

"Ke enam atlet kita itu mulai bergabung dengan 18 atlet lainnya dari berbagai daerah, Kamis (8/3)," ujar Ketua Umum Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Riau Kastalani Rahman melalaui Sekretaris Umun Zulkifli kepada Tribun, Kamis (8/3).

Jadi kata Zulkifli, mulai hari ini (Kamis,red) sampai pelaksanaan Asian Games 2018 sebanyak 6 atlet Riau itu menjalani latihan di Samarinda. "Sebanyak 6 atlet kita itu terdiri dari 4 putra dan 2 putri," ucap Zulkifli.

Untuk 4 putra yakni M Fajri di nomor degen putra, M Zuhdi di nomor sabel putra, M Zulfikar di nomor Flfloret putra, M Fatah Prasetyo di nomor floret putra. "Kemudian 2 putri yakni Megawati di nomor degen putri dan Nurul Aini di nomor floret putri," ungkap Zulkifli.

Oleh karena itu Zulkifli, minta kepada seluruh atlet agar menjalani latihan dengan serius dan ikuti semua instruksi pelatih selama menjalani pelatnas. "Yang terpenting sekali adalah tetap jaga kesehatan dan jangan sampai sakit atau cedera," papar Zulkifli.( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar