Real Madrid Menang, Zinedine Zidane Jadi Sorotan

  • Rabu, 07 Maret 2018 - 14:44:57 WIB | Di Baca : 1355 Kali

SeRiau.com - Real Madrid lolos ke babak 8 besar usai menekuk Paris Saint-Germain di Parc des Princes Rabu (7/3/18) dinihari WIB. Los Blancos menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah dengan total agregat 5-2. Hasil ini membuat tangan dingin Zinedine Zidane pun menuai sorotan

Pasca pertarungan, kiprah Zidane sebagai juru taktik Los Blancos pun jadi sorotan. Komentar pun datang dari legenda Prancis yang pernah membela PSG,  David Ginola yang punya penilaian sendiri soal kiprah Zizou di panggung sepakbola sejagat.

Meski musim ini Zidane diterpa badai karena hampir dipastikan gagal meraih trofi kompetisi lokal, tapi peluang gelar di Liga Champions tetap terbuka. Hal itu juga yang membuat Zidane disebut-sebut menjadi sosok ideal sebagai pelatih untuk PSG di masa datang.

“Aku melihat Zidane adalah sosok ideal untuk pelatih PSG berikutnya. Untuk memenangi Liga Champions bersama PSG harus menjadi target dia berikutnya. Lalu dia akan memiliki waktu, di masa depan, untuk melatih timnas Prancis,” ungkap David Ginola dilansir FOX Sports News.

Ginola juga mendesak segera dicopotnya Unai Emery dengan kegagalannya di Liga Champions musim ini.

“Dia tak punya alasan. Pemilik klub (PSG) telah menggelontorkan sumber daya yang bisa membantunya agar dia juara. Mereka mendatangkan Neymar dan (Kylian) Mbappe, merenovasi tempat latihan dan banyak orang telah bekerja untuknya,” jelas Ginola. (Viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar