Syahrini Didatangi Ustaz Abdul Somad, Cinta Penelope Iri?

  • Rabu, 07 Maret 2018 - 10:19:09 WIB | Di Baca : 2491 Kali

SeRiau – Penyanyi Syahrini merasa bagaikan mimpi di siang bolong saat Ustaz Abdul Somad mendatangi kediamannya. Syahrini mengunggah kebersamaan itu melalui akun instagramnya. Dalam vidoe singkat itu, terlihat keluarga besar Syahrini yang mengenakan baju putih, berdoa dan bercengkrama dengan sang ustaz.

Sementara Cinta Penelope yang telah lebih lama mendeklarasikan kekagumannya dengan sang ustaz belum mendapat kesempatan itu. Ia hanya bisa mendengar dan mendatangi kajian sang ustaz sesuai jadwal yang sudah ada.

Dengan kenyataan tersebut, adakah perasaan iri Cinta kepada Syahrini yang berhasil mendatangkan dan bertemu khusus dengan sosok yang dikagumi?

"Alhamdulillah, mungkin Mbak Syahrini sudah ngambil (jadwal) dari jauh-jauh hari," kata Cinta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018.

Cinta kini masih rajin mengunjungi Pekanbaru, tempat sang ustaz berasal. Ia telah coba menanyakan jadwal sang ustaz dan sekiranya baru satu tahun ke depan bisa meminta waktu untuk mengisi tausyiah di tempat yang sesuai keinginannya.

"Kalau misalkan aku panggil ke rumah, beliau itu baru bisa di 2019. Jadi belum dapat sekarang," ucap Cinta yang kini mantap berhijab.

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar