Fadli Zon-Fahri Hamzah Kompak Sejak Era Orba, Ini Buktinya

  • Senin, 05 Maret 2018 - 11:36:48 WIB | Di Baca : 1716 Kali

 

SeRiau-  Dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah ternyata sudah kompak sejak sebelum keduanya jadi wakil rakyat. Bahkan, sejak masih di era orde baru. 

Kekompakan mereka itu terlihat lewat foto-foto yang diunggah Fadli Zon lewat Twitter, Senin (5/3/2018). Foto yang diunggah Fadli diambil pada tahun 1998. 


"Diskusi sy dg Bro @Fahrihamzah akhir April 1998 di Institute for Policy Studies (IPS) bersama para Ketua BEM ttg "Agenda Reformasi Politik"," tulis Fadli. 


Ada 5 foto yang diunggah oleh Fadli. Selain Fahri, ada juga sejumlah tokoh di foto itu seperti Salim Said dan Priyo Budi Santoso. 


Tweet nostalgia Fadli ini lalu ditanggapi oleh Fahri karena dia ternyata tidak punya foto-foto lawas itu. Fahri ikut berkomentar dengan bicara soal 'revolusi mental'.

"Wah aku aja Gak punya fotonya...terima kasih ya bro...kita simpan...sambil bertanya...."Kira2 waktu itu kita sudah mulai bicara tentang revolusi mental Gak ya?"," tulis Fahri. 


Fahri lalu mengedit salah satu foto dan fokus pada dirinya dan Fadli yang berdampingan. Fahri membandingkan foto lawas tahun 1998 dengan foto zaman sekarang saat keduanya jadi pimpinan DPR.

"Bro @fadlizon , Aku potong gambar dua anak muda ini zaman old (sekitar April 1998) sebulan sebelum Orba Tumbang. Kayaknya ini pemain lama.





Berita Terkait

Tulis Komentar