Davide Astori Meninggal, Laga Serie A Ditiadakan

  • Ahad, 04 Maret 2018 - 22:16:44 WIB | Di Baca : 786 Kali

SeRiau - Kapten Fiorentina Davide Astori meninggal dunia pada Minggu (4/3). Peristiwa ini kemudian membuat laga Serie A hari ini ditiadakan.

Astori meninggal dunia di kamar hotelnya jelang laga lawan Udinese yang sedianya berlangsung hari ini. Astori disebut meninggal dalam tidurnya karena sakit mendadak.

Setelah peristiwa meninggalnya Astori, laga Fiorentina lawan Udinese langsung dipastikan ditunda. Tak lama kemudian, duel Genoa lawan Cagliari juga ditunda.

Loading...

Tak lama berselang, dikutip dari Football Italia, seluruh laga Serie A pada hari ini akan ditunda. Pada hari ini sendiri akan ada duel Atalanta vs Sampdoria, Benevento vs Hellas Verona, Chievo vs Sassuolo, Torino Crotone, dan derby Milan AC Milan vs Inter Milan.

Astori sendiri masih bermain di laga terakhir Fiorentina saat menghadapi Chievo pekan lalu. Saat itu Astori bermain selama 90 menit dan Fiorentina berhasil menang dengan skor 1-0.

Astori meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Sepanjang kariernya, Astori sempat berkostum AC Milan, Cagliari, AS Roma, dan Fiorentina. 

sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar