Tamara Bleszynski Sewot, Makan di Warteg Dibilang Miskin

  • Ahad, 04 Maret 2018 - 18:32:03 WIB | Di Baca : 1618 Kali

SeRiau - Tamara Bleszynki tampaknya kesal dengan salah satu pemberitaan di media online. Dalam berita tersebut, Tamara dikabarkan jatuh miskin lantaran memposting tengah makan dari masakan warteg (warung tegal) di instagramnya, beberapa waktu lalu.

"Mumpung di Jakarta. Makan makanan favorite dari warteg langganan, mantab," tulis Tamara di akun instagramnya, 23 Februari 2018.

Makanan warteg, memang kontras dengan kehidupan Tamara Bleszynski dengan beragam kemewahannya. Tamara diketahui saat ini tinggal di Bali. Jika ada kesempatan, ia kerap bolak balik Jakarta-Bali untuk keperluan.

Mengetahui jadi pemberitaan negatif gara-gara makan masakan warteg, Tamara langsung memposting capture berita dari sebuah media online tersebut dan mempertanyakan perihal kegemarannya makan masakan warteg

"Memangnya kenapa yah, makan di warteg?" tulis Tamara Bleszynski, Jumat (2/3/2018).

Tamara tentu tak habis pikir, kegemarannya makan masakan warteg yang identik dengan masyarakat bawah, menjadi pemberitaan negatif. Ia lalu kembali memposting fotonya, sedang makan masakan warteg.

Dalam postingannya tersebut, Tamara memperlihatkan sebungkus nasi dengan lauk bakwan jagung, tempe oreg, serta kentang kering beserta kerupuk, khas masakan dari warteg. Tamara seakan ingin menyindir pemberitaan perihal isu kemiskinannya.

"Aku makan dulu yah," tulis Tamara Bleszynski.

Netizen kemudian membela Tamara Bleszynski dengan memberikan dukungannya di kolom komentar.

"Enakan juga yang begini daripada restoran eropa atau Jepang," tulis akun @shinju_asiih.

"Wah cantik dan tahu makanan yang baik," tulis akun @jankjay76.

"Emang salah ya makan warteg, orang kaya juga banyak yang makan warteg," tulis akun @lukasyonyulizar.

Tamara Bleszynki sepertinya tidak terlalu menghiraukan perihal isu jika kini ia jatuh miskin.


sumber Bintang.com





Berita Terkait

Tulis Komentar