Kiper Manchester City, Ederson Santana Dapat Dukungan Spesial dari Istri

  • Ahad, 04 Maret 2018 - 09:52:27 WIB | Di Baca : 3946 Kali

SeRiau.com - Pertandingan seru akan tersaji antara Manchester City menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (4/3/18).

Jelang laga, ada kejutan dari istri dan kekasih pemain (WAG's) ManCity.

The Sun melaporkan, dukungan akan datang untuk pemain ManCity, terutama sang kiper Ederson Santana de Moraes.

Ederson dapat dukungan dari sang Istri, Lais Moraes. Wanita yang dinikahinya pada 2014 silam itu, dikabarkan akan berada di Etihad Stadium untuk membuat pemain 24 tahun itu lebih semangat.

Sebenarnya bukan hanya Ederson, beberapa istri pemain lain kabarnya juga akan melakukan hal yang sama. Selain Ederson ada Fernandinho, Gabriel Jesus dan Danilo para pemain Brasil yang merumput bersama The Citizens.

Lais memang kerap mengumbar kemesraan di Instagram. Foto-foto kebersamaan mereka, termasuk tengah bercumbu dan berpose di pantai selalu dibagikan Lais kepada fans.

Diberitakan sebelumnya, jelang laga kontra Chelsea, Manajer ManCity, Josep Guardiola, mengungkapkan saat ini timnya dilanda keletihan.

ManCity memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Sebelum melawan Chelsea, ManCity harus dua kali menghadapi Arsenal di dua ajang yang berbeda. (mus/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar