Paceklik Gol, Alvaro Morata dapat Petuah dari Andriy Shevchenko

  • Sabtu, 03 Maret 2018 - 15:29:38 WIB | Di Baca : 869 Kali

SeRiau - Mantan penyerang Chelsea, Andriy Shevchenko, menyoroti paceklik gol yang dialami Alvaro Morata. Dia menyarankan pemain asal Spanyol itu untuk memperbaiki sentuhan akhirnya di depan gawang lawan. 

Alvaro Morata mendapatkan sorotan karena belum lagi mampu mencetak gol untuk Chelsea. Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali mencetak gol ke gawang Broghton & Hove Albion saat membantu timnya menang 2-0, 26 Desember 2017.

Sejak saat itu, belum ada lagi gol yang dicetak Morata. Penurunan performa Morata itu lantas menimbulkan keraguan apakah sang pemain masih layak berada di lini depan Chelsea.

Loading...

"Saya sering menyaksikannya bermain. Dia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, saya rasa dia perlu memperbaiki sentuhan akhirnya ketika memiliki peluang," kata Shevchenko seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (3/3/2018).

"Bagus rasanya memiliki penyerang seperti dia di klub, sangat positif. Anda memerlukan pemain seperti dia untuk mencetak gol dan membantu tim menang," ucap Shevchenko yang berseragam Chelsea rentang 2006-2009. 

Alvaro Morata bisa memanfaatkan momentum kebangkitannya untuk kembali mencetak gol pada akhir pekan ini. Seperti diketahui, Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City, Minggu (4/3/2018).

 

(sumber Bola.com )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar