Ditandu Keluar Lapangan, Bomber Andalan Paris Saint-Germain Cedera

  • Senin, 26 Februari 2018 - 12:45:56 WIB | Di Baca : 1220 Kali

SeRiau.com - Paris Saint-Germain harus membayar mahal kemenangan 3-0 atas Olympique Marseille. Pasalnya bomber andalan mereka, Neymar harus ditandu keluar lapangan memasuki menit ke 80 setelah mengalami cedera engkel.


Kondisi itu memicu kekhawatiran. Bahkan pemain termahal di dunia ini diprediksi tak bisa tampil saat bersua Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih PSG, Unai Emery, angkat bicara. Pelatih asal Spanyol ini yakin, Neymar bisa pulih tepat waktu, dan tampil melawan Los Blancos di Parc des Princes pada 7 Maret 2018 mendatang.

"Pemeriksaan pertama menunjukkan kakinya memutar. Kami bakal melakukan sejumlah tes kesehatan tambahan," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Kami optimis. Mengenai kesertaan dia dalam laga melawan Real, jika saya harus bilang ya atau tidak, saya akan berkata ya," lanjutnya.

Dalam duel kontra Marseille, tiga gol kemenangan PSG disumbangkan Kylian Mbappe (10'), bunuh diri Rolando (27') dan Edinson Cavani (55'),

Hasil ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 71 poin dari 27 pertandingan. Les Parisiens unggul 14 angka dari pesaing terdekat, AS Monaco.(viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar