Liga Pelajar Tenis Meja se Riau Akan di Buka Langsung Kadispora Riau

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 17:32:35 WIB | Di Baca : 1372 Kali

 

 

SeRiau- Sabtu (25/2)  Liga Pelajar Tenis Meja se Riau, di Hall A Sport Center Rumbai akan dibuka langsung oleh Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi. 

Liga pelajar tersebut ditaja oleh  Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau. "Tujuannya adalah untuk memantau atlet pelajar tenis meja dan menambah jam terbang atlet pelajar Riau," ujar Pelatih Tenis Meja PPLP Riau Ruslan kepada seriau.com, Jumat (23/2).

Sampai saat ini sudah ada puluhan atlet pelajar Riau yang mendaftar untuk ikut. "Dan hari ini kita lakukan Teknikal Meteeng (TM)," ucap Ruslan.

Jadi kata Ruslan, Liga Pelajar tersebut adalah untuk memantau atlet Pelajar Riau untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2019. "Untuk menggelar Liga Pelajar ini saya langsung berkoordinasi dengan Kepala UPT dan alhamdulillah disetujui," ucap Ruslan.

Liga Pelajar ini jelas Ruslan, adalah untuk menambah jam terbang atlet, karena selama ini kejuaraan tenis meja di Riau sangat jarang dilakukan. "Atas dasar itulah saya berinisiatif menggelar Liga Pelajar ini dan rencananya akan kita gelas 2 atau 3 bulan sekali," ungkap Ruslan.( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar