Selangkah Lagi, Egy Resmi Merumput di Eropa

  • Kamis, 22 Februari 2018 - 21:44:00 WIB | Di Baca : 1319 Kali

SeRiau - Bintang masa depan sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, dalam waktu dekat akan sah merumput bersama salah satu klub Eropa. Hal itu disampaikan ayah angkat Egy, Subagja Suihan.

Namun, Subagja belum mau memberi bocoran soal klub Eropa yang akan diperkuat Egy. Subagja akan membeberkan semuanya jika Egy sudah resmi meneken kontrak.

"Tidak, belum itu. Dia kan dipanggil Timnas. Sementara masih belum itu," kata Subagja saat ditanya soal rumor yang menyebut Egy sudah meneken kontrak dengan salah satu klub di Eropa beberapa waktu lalu.

"Soal klub mana saya sementara tidak publikasikan dulu. Nanti setelah tanda tangan kontrak, mungkin ada konferensi pers. Intinya mohon doa restu saja," tambahnya.

Subagja menambahkan, bergabungnya Egy dengan klub Eropa bakal menciptakan rekor baru. Yaitu pemain termuda Indonesia yang mendapat kontrak profesional di benua biru.

"Intinya, akan ada pemecahan rekor bahwa pemain muda kita dikontrak oleh klub profesional di Eropa," jelasnya.

Subagja memastikan jika anak angkatnya itu tidak hanya menjadi pemanis di klub yang dimaksud. Pemain berusia 17 tahun itu dipastikan bermain di tim utama.

"Langsung ke tim utama. Kalau tidak, buat apa Egy kita kirim ke sana. Insya Allah, mudah-mudahan setelah TC Timnas tanda tangan kontrak," pungkasnya.

Egy saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-23 untuk Asian Games 2018. TC kedua di tahun 2018 itu menurut jadwal akan berakhir pada 25 Februari mendatang.

 

 

 

 

Sumber Suara.com





Berita Terkait

Tulis Komentar