Lima Korban Longsor di Brebes Ditemukan Meninggal

  • Kamis, 22 Februari 2018 - 20:57:19 WIB | Di Baca : 2324 Kali

Brebes, SeRiau - Lima korban longsor di Desa Pasirpanjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas. Jenazah korban ini ditemukan di sepanjang aliran sungai. Korban merupakan para penumpang mobil yang tertimbun longsor saat melintas di Pegunungan Lio.

Data terakhir yang berhasil dikumpulkan selain lima orang korban meninggal yang telah ditemukan, juga ada lima orang korban selamat. Korban mengalami luka luka dab dirawat di Puskesmas Bentarsari Salem. Sementara itu berdasarkan laporan pengaduan dari masyarakat diperkirakan masih ada 18 orang yang masih belum ditemukan.

Camat Salem, Apriyanto Sudarmoko mengatakan, korban yang ditemukan meninggal dan telah teridentifikasi masing masing Hj Karsini (56) alamat Desa Pasirpanjang, Wati (65) Pasirpanjang, Karto Pasirpanjang, Radam (50) Pasirpanjang dan Siswan (40) warga Pasirpanjang.

"Yang selamat dan luka luka ada 14 dan hilang ada 18 orang. Kami masih terus melakukan pencarian," kata Apriyanto.

Para korban yang diketemukan itu adalah penumpang mobil dan sopirnya yang sedang melintas di Pegunungan Lio. Mereka tertimbun dan jenazahnya ditemukan di sepanjang sungai dekat lokasi longsoran.

Hingga saat ini para relawan, personil TNI dan Polri masih melakukan pencarian di lokasi bencana. (*JJ)



Sumber: detik





Berita Terkait

Tulis Komentar