Plt Wako Minta OPD Segera Laporkan Keuangan 2017

  • Rabu, 21 Februari 2018 - 17:08:04 WIB | Di Baca : 1460 Kali

SeRiau - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si langsung merespon keluhan dari Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru yang menyebut masih adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang belum menyerahkan laporan pertanggungjawaban keuangan tahun 2017.

Ayat saat dikonfirmasi menyebutkan jika hal ini sudah diingatkan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera menuntaskan laporan keuangan sebelum Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan audit ke Pemko Pekanbaru.

"Kemarin saya sudah sampaikan kepada seluruh OPD terkait yang belum menyerahkan laporan keuangan untuk segera mungkin menuntaskan laporan keuangan tahun 2017," ujar Ayat, Rabu (21/2/2018).

Ayat berharap sebelum BPK Perwakilan Riau turun melakukan audit, seluruh OPD yang belum untuk segera melaporkan pertanggungjawaban ke BPKAD Kota Pekanbaru.

"Dari laporan kemarin kan baru enam OPD yang menyerahkan. Artinya masih banyak OPD yang belum menyerahkan laporan keuangan. Untuk itu saya tegaskan kembali, segera laporkan keuangan sampai 100 persen sebelum BPK turun," pinta Ayat.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar